Jadwal Lomba Tahun 2024 untuk Pelajar, Mahasiswa dan Umum

 


Zonalomba - Halo Sahabat pecinta lomba dimanapun kalian berada, pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan jadwal lomba yang sudah kami himpun dan kelompokan berdasarkan deadline dari lomba-lomba tersebut agar mempermudah teman-teman semua dalam memilih info lomba apa yang akan diikuti. 

Ditahun 2024 ini tentu akan ada banyak lomba dan event seperti LKTI (Lomba karya tulis ilmiah), Lomba Desain, Lomba Fotografi, Lomba Menulis dll yang akan diadakan. Nah..disini kami menghimpun dan mengelompokannya agar teman-teman lebih mudah dan bisa segera mempersiapkan materi dan bahan untuk dilombakan agar hasilnya lebih maksimal.

Selain info lomba yang sudah kami kelompokan berdasarkan deadline bulan dibawah ini, teman-teman juga bisa melihat langsung informasi dan jadwal lomba di zonalomba yang sudah kami kelompokan berdasarkan jenis lomba dan tingkatan lomba.

Yuk simak Jadwal Lomba Tahun 2024 dibawah ini :

Deadline Februari 2024

Deadline Maret 2024


Itulah beberapa Jadwal lomba yang bisa kami himpun dan kelompokan berdasarkan deadline yang ada. semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman semua. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Jadwal Lomba Tahun 2024 untuk Pelajar, Mahasiswa dan Umum"